Minggu, 25 September 2011

To Central Java

Habis lebaran di cirebon,saya meneruskan perjalanan ke jawa tengah untung menemui nenek saya,perjalanannya sih cukup menyenangkan karena tidak macet,saya berangkat jam 10 pagi dan sampai jam 8 malam,karena saya  ke rumah bude saya dulu jadi perjalanannya agak lama,sesampai di rumah nenek ,saya maaf-maafan dulu sama mereka,setelah itu baru sholat isya dan tidur,dan keesokan harinya saya bersama adik saya beli petasan dan kembang api untuk malam hari,karena kan masih suasana lebaran jadinya paling enak main petasan siang hari dan sorenya saya jalan-jalan ke sawah untuk memetik  sayuran tapi punya orang yang saya ambil,kalau ketauan juga gakpapa,hehehe....... setelah metik sayur ,saya langsung main bola bersama sepupu dan adik saya,sampai maghrib setelah itu mandi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar